Successfully empowring man to attract hot women

Blogroll

Total Pageviews

Christopher H'Art Of Romance. Powered by Blogger.

About Me

My photo
Art of Romance. Di dalam Akademi kencan, Institut ini mengajarkan bagaimana untuk meningkatkan potensi dan membranding diri anda agar mendapatkan pasangan hidup yang anda mau.

Tuesday, July 8, 2014



Heyy readers,

Sekedar bercerita untuk esok hari

Secara pribadi, dalam suatu acara hang out santai  di daerah SCBD, tidak disengaja saya pernah duduk 1 meja dengan salah satu  tangan kanan yang mengurusi bisnisnya capres no1 ini di tahun 2012 , saat itu tidak ada  urusan bisnis sama sekali  dan yang mengundang saya pun mempunyai urusan lain dengan saya. Namun, akhir dari hang out santai tersebut menjuru kepada keributan kecil dan saya sangat menyayangkan sikap arogansinya , dari pengalaman tersebut, kurang lebih saya dapat mengerti untuk memutuskan untuk siapa yang akan saya pilih. 

Terlepas dari pengalaman pribadi saya,  saya berharap readers  tidak memilih golput. Pilih yang menurut anda sekalian terbaik untuk Indonesia ke depannya. Pilih yang menurut logika anda paling baik berdasarkan kinerja maupun fakta yang sudah dirasakan oleh kalian entah no 1 atau 2.

 akhir dari paragrahp ini saya ingin katakan
 Salam 2 Jari . Generasi yang percaya akan perubahan


Sincerely,

C.Hartz






Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 komentar:

Post a Comment