Successfully empowring man to attract hot women

Blogroll

Total Pageviews

Christopher H'Art Of Romance. Powered by Blogger.

About Me

My photo
Art of Romance. Di dalam Akademi kencan, Institut ini mengajarkan bagaimana untuk meningkatkan potensi dan membranding diri anda agar mendapatkan pasangan hidup yang anda mau.

Wednesday, December 12, 2012

Halo pembaca setia Art of Romance!!  mengingat kita di penghujung akhir tahun, saya mendapat banyak email yang menanyakan tentang fashion. Terlebih dari itu, banyak dari kita yang sudah menulis goal untuk tahun depan maupun belanja sale items untuk memuaskan keinginan masing2 dan meningkatkan kualitas hidup. Ada juga yang berdoa supaya menjadi ganteng, saya ucapkan amin untuk anda! ( may the odds be with you in 2013)

Singkat cerita, ketika saya masih aktif 2nya masih di seduction community;  mulai dari teman kelas, teman dekat, kenalan, maupun keluarga ada saja yang bilang: "Lu keluar rapi banget ada acara apa nih?  atau ada yang mencoba untuk nge tes saya"weii udah ganteng wwoi", atau saudara yang selalu bertanya  "Hart  lu mau kencan hari ini ?"  ( di Amerika dan  di Jakarta pun juga kena: " Gw bisa liat lu fashionable sih", "You dress like a banker", etc... sampai akhirnya saya toned down fashion saya ketika memutuskan untuk keluar dari seduction community)

First of all, saya tidak bilang bahwa anda harus tampil sempurna setiap saat. Kalau saya boleh jelaskan dalam konteks dating maupun sehari hari, kenapa mengerti fashion itu penting dan dapat mengubah paradigma publik maupun seseorang tentang apa dan siapa diri anda. Akan saya bahas di artikel ini dan berikutnya ( Rules of looking good )!

Kebanyakan pria di Asia, khususnya di Jakarta bisa dibilang generasi baby boomer atau terlambat mengetahui trend  dalam segala sesuatu ( in FASHION context!!). Ini sangatlah wajar karena ada saja orang tua generasi dulu tidak tahu tentang fashion dan tidak semua lahir dari kalangan yang berada. Jika anda di lahirkan di keluarga menengah ke atas atau di atas dan orang tua anda tahu akan fashion. saya ucapkan GOD/ALLAH/ Buddha.... Bless you!!!  Brooo...


Kita sadar bahwa tidak seperti gen khusus lainnya; sebagian besar dari kita dilahirkan dengan muka yang standard atau di bawah rata-rata. Meskipun demikian, kita dapat belajar untuk tau cara men-trick kelemahan kita menjadi suatu kekuatan unik tersendiri!!.

Belajar dari orang amerika, mereka sering kali mengolok-olok cara berpakaian turis Asia layaknya kita jauh lebih miskin dari mereka, padahal kebanyakan turis Indonesia kalau beli mobil ga perlu nyicil seperti orang Amerika. Akan tetapi, orang Amerika karena metro sexual, mereka mampu merepresentasikan diri mereka dari gaya berpakaian  seperti orang penting; dengan cara memutihkan gigi mereka, men-tanning kulit  layaknya orang yang sangat sukses dalam bidangnya      ( padahal belom tentu)

saya mulai dari fashion yang buruk, kurus kering dan gemuk pun pernah saya lalui dengan fashion ala alay dan aneh lainnya . Lalu, ketika masuk ke seduction community memulai dengan fashion yang outrageous ( sangat nora )sampai akhirnya dressing like Channing Tatum ala majalah GQ. Pada saat itu, saya invest cukup banyak di produk perawatan kulit maupun fashion dan  mempunyai personal homework yang saya harus kerjakan.

Lalu apa sih untungnya mengerti fashion dan benefitnya? banyak bro.... percayalah!!
apalagi jikalau muka Bro ...sekalian tidak seperti Brad Pitt, having a sense of fashion can help you with your fundamental in many social interaction.

Berikut adalah dua contoh kejadian nyata yang saya pernah alami: kolega saya sempat mengadakan reuni alumni Universitas tertentu di Grand Indonesia mengingat setelah sekian lamanya  berkarir, sibuk menjalani pekerjaan dan hidup masing2. Perlu di ketahui, saya hanya memakai v neck, hi tops sneakers dan slim straight jeans  bisa di bilang cukup sederhana. Kami mencoba Bonchon dan saya kebetulan ingin mencoba bubble tea rasa baru di Chat time.  Karena saya pikir tempatnya ada di foodcourt, saya naik turun  bolak balik jadinya. Secara kebetulan, saya  bertemu wanita  yang manis senyumnya  ketika turun dari escalator.  Wanita tersebut sedang ke berdiri di escalator yang ke arah sebaliknya( arah naik ke lantai atas), percaya tidak percaya, dia memandang  saya  2 kali.  Kami sama2 menengok lalu memutarkan balik kepala kami, dan itu terjadi lagi untuk yang kedua kalinya. Bagi saya itu adalah tanda Approach Invitation yang secara sadar atau tidak sadar di telepgrahkan dari body languange wanita tersebut( akan di bahas lebih dalam mengenai hal ini dan perbedaanya dengan over confidence di artikel yang akan datang)


Di lain waktu yang berbeda,  sempat saya mengambil sepatu saya dari Colorwash di Plaza Indonesia.  Pada hari itu, saya memakai pantofel( loafer )  yang sangat edgy dan nora+ eye catching, tentunya sembari menunggu sepatu saya untuk di  keluarkan, saya menelepon teman saya. Lucunya, pas batere saya  habis.. ada sosok customer di sebelah saya meminjamkan power bank dia. Orang ini mencoba menggali siapa sih saya , lulusan dari mana dan sebagainya... sampai2 iya memberikan kartu nama dia yang notabenenya ada lah CEO dari suatu industri besi di Indonesia.. 

Intinya, Anda tidak akan pernah tahu kapan dan dimana anda akan mendapat kesempatan untuk bertemu wanita impian anda; bisa saja ketika anda sibuk bekerja maupun pada masa liburan kantor. Pada saat itu anda harus siap 70-90% mulai dari Fashion dan Fundamental pengetahuan anda tentang romansa. Perlu diketahui, berpakaian yang baik bukan berarti anda harus tampan, terlihat WOW atau memaksakan diri untuk seperti James Bond.

Kalau tidak punya cukup uang untuk mengikuti fashion gimana? good news brooo... yang Maha Kuasa itu baik... dia memberikan anda muka dan tubuh, work your BODY make a six pack!!!!

Sekilas 6 tips cara singkat looking good: 

  Langkah pertama, mulai dengan membaca majalah pria seperti Esquire dan GQ untuk memuat  database pengetahuan anda tentang fashion, lalu bayangkanlah versi diri anda yang sempurna, entah dari muka atau fashion, anda mau menjadi korean Star silahkan juga......Anda harus tau warna, cuttingan outfit, aksesori apa yang tepat untuk anda. Terutama ciri khas berpakaian apa sih yang membedakan anda seperti pria lainnya.

Langkah kedua adalah dengan mengetahui dari brand 2 pakaian yang ada, lalu membetulkan cara berpakaian atau mencari identitas yang tepat untuk anda. Contoh:  Anda ingin terlihat seperti rockstar, ketika memakai attribut fashion tersebut malah terlihat seperti Punk rock yang ke kanak- kanakan. Anda mesti tahu bahwa setiap Brand fashion mempunyai segmen target marketnya sendiri yang hanya cocok untuk jenis bentuk tubuh tertentu dan warna kulit tertentu.


Langkah ke tiga, pilihlah SEPATU terbaik anda YANG UNIK atau ONE of a KIND, kebanyakan orang sering salah kaprah dengan berpikir kalau saya mempunyai jam tangan mahal maka wanita itu akan melirik, salah besar. Memang ada benarnya jika anda di lingkungan tertentu, namun anda mesti tahu cara wanita dan pria itu melihat sosok seseorang selalu dari atas ke bawah atau bawah ke atas. Pernah mendengar kata kata ini dari wanita di facebook maupun di dunia nyata   heyy thats a nice shoes ( heyy itu sepatu bagus banget!! )  jarang kita dengar heyy thats a nice watches ( heyy itu jem tangan bagus banget!!)



Langkah keempat yang sangat gampang tapi juga sering di sepelekan, anda dapat membentuk tubuh anda dengan mengetahui nutrisi dan cara workout yang benar. Ini akan berdampak baik bagi kesehatan anda, Contoh gampang anda bisa memulai dari push up dan sit up. 1 atau 2 tahun dari sekarang anda akan berkembang dengan apa yang Anda akan bayangkan.

Langkah ke lima  Bereskan homework anda mulai dari opini sekitar tentang buruknya penampilan maupun langsung yang ke seperti aspek fisik anda, tentu saja tidak semuanya anda perlu lakukan! Nilailah dengan bijak. Saya dulu punya personal homework yang sudah terlaksana sampai ada yang belum terlaksana, mulai dari kawat gigi, working out, mengerti jauh tentang fashion, mempelajari bahasa asing lainnya  dan sebagainya.

 Langkah ke enam  dengan mengerti grooming dan Jangan pernah berpikiran sempit maupun skeptik dalam mengubah penampilan diri anda!. Terlebih dari pada itu, Selama anda masih bisa  bereksperimen dengan fashion,  silahkan!!! Sebab, akan ada waktunya anda tidak akan bisa memakai pernak pernik, sepatu dan baju yang unik tersebut. Sama halnya dengan style rambut, cobalah style rambut yang ada untuk mengetahui yang mana untuk mendapatkan image yang anda ingin buat kepada wanita impian anda.

So, para sahabat AORA, akhir kata,  kiranya kalimat maupun tips yang hangat  di artikel ini dapat membantu meningkatkan performa anda dalam kehidupan sehari hari maupun dalam kencan yang akan anda jalani di december ini maupun upcoming 2013 . Dont forget to invest in your fashion and that's the power of looking good!!






Sincerely, ( hope it helps) 



H'art of Romance






Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 komentar:

Post a Comment