Successfully empowring man to attract hot women

Blogroll

Total Pageviews

Christopher H'Art Of Romance. Powered by Blogger.

About Me

My photo
Art of Romance. Di dalam Akademi kencan, Institut ini mengajarkan bagaimana untuk meningkatkan potensi dan membranding diri anda agar mendapatkan pasangan hidup yang anda mau.

Tuesday, January 21, 2014

hi para pembaca Art of Romance, Kali ini kita akan membahas GUY's TOY
no, its not cars but a WATCH. Long short story, saya mempunyai teman yang memakai Audemars Piguet Offshore, Rolex sub, ada juga yang memakai Patek. Saya teringat ada teman saya yang ukuran badannya tidak proporsional, namun,  mempunyai jam mahal tersebut. Sayangnya dia blom mendapatkan jodoh sama sekali, sampai 2 iya meminta saran saya dan membayar mahal personal trainer untuk men shape up tubuhnya.

Tentunya saya pun memang merasa sudah butuh jam, terkadang tidak bisa mengandalkan HP saja. Sembari tergelitik saya juga ingin melakukan experimen sosial ini, bagaimana respon wanita jika saya memakai jam tangan mahal. Apakah menjamin beautiful girl going to suck my penis? or at least fall for me

Nonetheless kamu bakal lihat dan belajar ttg jam juga disini. Anyhow, saat itu saya mencari jam yang menarik di mata kaum awam. Kalau dilihat dari jauh menarik dan mempunyai nilai tersendiri. Mulailah saya menelusuri setiap website jam tangan untuk mendapatkan pelajaran berharga soal jam tangan baik dari movement, material,function, durability, history dan lain2.

Setelah cukup mencari data saat itu, dengan budget yang cukup tinggi, mata saya hanya tertuju pada 3 jam yang unik dari dahulu saya ingin beli ( untuk mata awam seperti saya,  )



1. Hamilton Ventura




















 2. Montblanc  Star Chrono                                                          















3. IWC portofino chrono





Setelah saya mencobanya ketiga2 nya malahan  yang Montblanc dan IWC tidak cocok sama sekali ketika saya memakainya.  Namun IWC portofino yg bukan chrono, adalah jam tangan dress watch yang perfect dan saya cocok dengannya, hanya sayang saja buat saya yang bukan di bidang stock market, IWC portofino tidak akan menjadi jam pertama mid tier luxury saya.

Saat itu saya senang sekali, sebab, bertemu jam yang saya suka dari dahulu yaitu Hamilton Ventura, sangat unik berbetuk segitiga dan dipopulerkan oleh Elvis Presley. Sayang saya tidak jadi membelinya oleh karena toko jam yang saya datangi kurang flexible dalam berbisnis.
Ketika mencoba hamilton ventura dan hendak membelinya, untunglah seorang teknisi memastikan kondisi dari jam tersebut dan ternyata  ada cacat sedikit di casenya. Padahal secara strap sudah agak usang warna dalamny  ( tanda jam sudah lama di toko jam ) dan saya sudah berkompromi soal strapnya

untung  saya belom menggesek kartu saya, dan saya tanyakan ke salesnya untuk bicara ke managernya  kalau di kurangi saya beli !! dia bilang tetap tidak bisa, ok, kalau begitu opsi kedua adalah tolong di polish dulu tanpa menggunakan garansi saya, tetap juga titdak bisa.. 
Well dia sudh menjamu saya dengan air mineral merek mahal dan saya pun juga sudah meluangkan waktu saya berjam2 untuk mencoba jam yang ingin saya beli  ( maklum jam pertama, ingin memastikan yang terbaik dan ga pusing urusnya )

wah sudah gila apa suruh saya membeli jam yang sudah lama dipajang, dan  cacat sedikit dengan harga baru ?  lalu pakai garansi jam tersebut? .... toko jam macam apa itu.. ( I*Time) dan salesnya bilang ya paling nanti jam ini di polis dulu baru di taroh ke etalase lagi. ( shit thats not a good business ethic and I won't do business with you )
( pengalaman berharga beli jam strapnya yang masih bagus )

akhirnya saya memilih di cabang lain yang lebih bagus pelayannya lebih jujur dan flexible. Namun dikarenakan Hamilton Ventura kurang laku di Indonesia ( di Jepang lebih laku ) saya tidak menemukannya lagi.

jujur, memilih jam tangan itu tidak gampang, terkadang  atau seringkali ada jam yang bagus di lihat secara visual namun diameter case nya belom tentu fit di pergelangan tangan (entah kebesaran atau kekecilan) tidak perduli harganya murah atau mahal(plus ketika diameter nya fit dengan perngelangan belom tentu juga jam tersebut akan cocok secara keseluruhan image kita ketika memakainya ( jadi kelihatannya maksa ) contoh: memakai jam untuk bapak2 rolex warna emas tua dipakai anak muda atau jika anda penggemar mickey mouse dan anda berumur 25 dan anda kenakan jam tangan Disneyland Mickey Mouse akan lah terlihat seperti memaksa.

Karena saya buka seorang pecinta jam tangan yang mementingkan movement. Bagi saya,  Llooks adalah nomor satu dibandingkan movement dari jam tersebut. Tentunya durability juga menjadi suatu hal yang harus saya khawatirkan juga , saya tidak ingin membeli jam yang cukup mahal lalu 6 bulan dari sekarang tidak berjalan ( it happens a lot to mont blanc watches owner ). Jam mereka sangat bagus untuk menarik mata awam namun, kualitas "hidup" dari jam Montblanc sering di komplain. ( just look after forum or facebook saja ) 

 Akhirnya,  setelah mencoba banyak jam tangan, pilihan saya jatuh ke Corum Admiral's Cup Legend 42 mm. Dengan sejarah yang cukup panjang ( dan disayangkan oleh sebab dibeli oleh Chinese Conglomerate namun saya dengar CEO Panerai pindah ke Corum :)  ) Jam tangan ini sangat elegan, memberikan kesan nautical, eye catchy, clean,  bisa untuk laidback ,cukup sporty,  maupun dressy attire dengan bezelnya yang persegi 12 belas memberi kesan unik tersendiri.





kekecewaan saya hanya terletak pada satu  untuk jam mahal, yaitu  tidak se durable ( dalam arti untuk menerima impact  atau guncangan , bayangkan buat golf saja tidak disarankan) G shock maupun SEIKO( 2 merek  jam diatas telah dinobatkan sebagai jam dengan durability terkuat untuk survival maupun perang anda bisa melihat tough test G-shock di Youtube dan tentunya saya akan membelinya )
Pahit tapi kenyataanya jam made in China ataupun Jepang atau quartz movement ( powered by battery ) adalah jam yang lebih awet dan tahan guncangan dengan harga yang sesuai. Dari segi looks pun juga tidak kalah dengan jam buatan Swiss. Sempat saya berpikir apa gunanya beli jam mahal jika tidak tahan banting. Bahkan Strapsnya pun  berkisar antara 1-5 juta untuk yang berbahan kulit.

Jam mahal AUTOMATIC sangat sensitive, dikarenakan tersusun oleh gear2 kecil , jadi jikalau ada benturan keras, anda harus siap2 men-servis jam anda,  bisa saja dikarenakan gearnya ada yang mis-aligned.

Namun beberapa merek  Jam mahal yang sudah terbukti dapat menerima benturan keras yaitu Rolex, BALL dan SINN. kalau kamu punya Audemars Piguet atau Patek dan mau mencoba membantingnya, silahkan... namun saya tidak menyarankannya kecuali anda adalah raja minyak.


hal yang saya sesalkan sesudah membeli Corum:

1. Lumenya payah dan tidak last long, dan hanya ada di handsnya saja.

2. Tidak ada Anti shock maupun anti magnet. Penting loh, dengan adanya antishock atau shock absorber, jam tangan mahal anda bisa menerima impact keras dan tidak rusak atau masih batas toleransi dan anti magnet mempunyai fungsi agar putaran dan cara kerja mesin di jam tidak terpengaruh jika dekat dengan hal2 yang magnetic.

Jadi jika next time saya membeli jam tangan saya pastikan yang ada lumenya untuk hands dan dialnya terutama yang panjang dan saya mungkin akan mencari independent watchmaker dengan skill yang terbaik atau yang pasti yang memenuhi syarat no 2 yang di atas.

 Berikut adalah  Jam yang menurut saya butuh waktu untuk menyukainya

Audemars Piguet Royal Oak


Patek Phillipe Aquanut

All Panerai

A Lange and Sohne

BALL


SINN


Rolex







Cartier



Blancpain Fifty Fathom



IWC


Tudor







Jam yang terlambat "bertemu"sebelum membeli Corum-mungkin akan jadi jam berikutnya





Speake Marin Spirit



Zenith Pilot Aeronef



Montblanc Nicholas Riusecc



Breitling Super Ocean / Windrider


Ulyse Nardin Maxi

Frank Muller Conquistador




lalu apakah jam sangat membantu saya ketika bergerilya berkenalan dengan wanita? dan efek apakah yang saya rasakan ketika memakai jam tangan ini di pergaulan sosial

Dari data di lapangan yang sudah saya lakukan ketika berkenalan dengan wanita, menurut saya jam adalah sebuah accesories yang luar biasa yang dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang jika dia sudah masuk ke dunia the"game" atau playboy's world. Sadly, jam juga dapat meningkatkan Asshole level dari seseorang

bayangkan kamu memakai jam tangan berharga 45-50 juta ----50- 100 juta --100-500 juta bahkan up 3.5 M di tanganmu . Kalau kamu tidak percaya diri bisa saya kemplang...

namun tidak berpengaruh sebelum mengapproach target. Wanita lebih mementingkan caramu berpakaian dan bentuk fisik maupun muka mu.. dan tentunya How you act in front of her too =  ATTITUDE ( yeap wania biasa nya tertarik dengan image saya dahulu, cara saya berjalan, menatap matanya dan kharisma yang saya projeksikan.. bukan jam tangan yang saya pakai )

setelah fase approach pun, malahan cara saya  berkomunikasi dengan lawan jenis jauh lebih menentukan dibandingkan  dengan bergantung kepada jam tangan untuk closing number maupun kiss ataupun instant date.

Di pergaulan sosial pun jam hanya membantu sedikit saja. Saya lebih merasa pria less cockblocking ketika memakai jam tangan yang cukup mahal dan wanita yang tau jam  biasanya lebih receptive ke saya; maupun teman kencan saya jika membawa wanita atau temannya  biasanya memberikan lampu hijau ke saya. Terutama jika mereka bisa mengappreciate kharisma dari jam tersebut. But again, bukan berarti saya bergantung pada jam. I'm always consider myself as a Fun maker atau a valueable bachelor yang kalau teman pria maupun wanita maupun teman kencan  bawa saya jalan intinya menaikkan status mereka, ga bikin malu deh pokoknya

Jam tangan yang umum seperti rolex dapat membantu mu sedikit di Club dan tidak banyak, yang paling lumrah adalah ketika kamu memakainya ke pergaulan yang seimbang, lounge,  atau lebih bawah sedikit levelnya namun tidak menggaransi membuat wanita tergila2 kepadamu atau memudahkan game kamu!

Jam tangan dapat berfungsi sebagai alat pembantu untuk menaikkan potential status di radar "filter" wanita contohnya seperti ketika  kamu datang ke event yang tepat dimana mengundang banyak model yang gold digger atau di tempat ibadah, membuat kamu  lebih mudah untuk bergaul ( umumnya hampir semua orang tertarik untuk berkenalan dengan orang yang lebih kaya or mempunyai status sosial  but if you act like an asshole they will stay away FOREVER from you )

Jam itu umpama fashion statement yang mampu membawa kepercayaan diri seseorang untuk terlihat  lebih sporty, mature, elegan maupun petunjuk dari status sosial. But yang terpenting adalah bagaimana kamu membawa dirimu di pergaulan karena kamu tidak mau terjatuh ke dalam superficial FRIENDSHIP

di level bisnis yang saya rasakan adalah ketika berinteraksi dengan orang yang lebih tua, mereka lebih menghormatimu dan menganggapmu lebih serius. Tentunya jangan sekali2 memakai jam 50-100 juta ketika awal kamu bekerja!!! itu dapat membunuh karirmu, labeled as spoiled BRAT

 

Sincerely,



Art Of Romance 

CHristopher hart
Founder, Author and Coach
Hartromance@gmail.com





Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

4 comments:

  1. jam tangan rolex yg original harganya memang bener2 mahal, kalo saya pribadi mending menggunakan jam tangan casio yang mudah didapat meskipun banyak kembaran di sana sini hehehe... tapi tak apalah yang jelas lebih enak melihat jam di jam tangan daripada di hp apalagi di smartphone

    ReplyDelete
    Replies
    1. Good For you Mba Angel, pakailah yang nyamandi tangan anda at the end of the day its about attitude rather than what you wear.

      Delete
  2. harganya gila banget gan, sampe milyar2. kalo ane pribadi sih suka pake jam tangan yg simpel, asal bisa buat liat waktu, gitu aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk memakai jam tangan 3,5 M memang sebuah pencapaian finansial yang terbilang sukses, namun yang lebih fantastis adalah patek phillipe anniversary yang berkisar mulai dari 12 M-27M

      Delete